Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhua Soul Land 2 Chapter 331-332 Bahasa Indonesia, Teknik Jiwa Kelima Golden Dragon Howl

×

Baca Manhua Soul Land 2 Chapter 331-332 Bahasa Indonesia, Teknik Jiwa Kelima Golden Dragon Howl

--

ASCOMAXX.com - Manhua Cina sering memiliki tema keterampilan berbasis kultivasi. Teknik-teknik ini hampir selalu ditemukan dalam manga dan drama Tiongkok sejarah. Salah satu manhua yang di maksud dengan genre serupa adalah Soul Land 2.

Dalam novel Cina, Kultivasi Manhua disebut sebagai teknik Tao, teknik Tao ini memungkinkan orang untuk mempertajam keterampilan mereka dengan mempelajari berbagai seni bela diri.


Kali ini akan kami bagikan padamu mengenai Baca Manhua Soul Land 2 Chapter 331-332 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah ini. Langsung saja simak bahasannya disini ya.

Baca juga: Baca Manhua I, The Villain of Destiny Will Become the Righteous Patriarch Chapter 6 Bahasa Indonesia: Bocoran, Jadwal Rilis dan Link Baca

Baca juga: Spoiler Komik True Education Chapter 119 : Rekan Kerja yang Suram

Baca juga: Link Baca Manhwa Please Kill My Husband (Kill My Husband) Bahasa Indonesia Full Chapter, Insiden Sebuah Lukisan

Kultivasi merupakan salah satu cerita mitos rakyat China yang cukup populer. Kultivasi sendiri merupakan proses seseorang untuk meningkatkan kekuatan dengan mediasi ataupun dengan metode lainnya. Kultivasi merupakan salah satu cerita mitos rakyat China yang cukup populer.

Sang protagonis, Tang San tumbuh di dunia ini dan menemukan dirinya di Sekte Shrek, sebuah sekolah bela diri yang diperuntukkan bagi orang-orang dengan Spirit yang tidak konvensional. Di sana, dia bertemu dengan teman-teman yang kuat dan berbakat, termasuk Xiao Wu, seorang gadis misterius dengan Spirit aneh. 

Baca Manhua Soul Land 2 Chapter 331-332 Bahasa Indonesia

Manhwa yang satu ini bercerita tentang Seorang murid luar aliran Tang yang bernama Tang San diam-diam mempelajari jurus rahasia dan membawa bencana bagi alirannya. Dia melompat dari tebing dan tidak mati, bahkan membuatnya bereinkarnasi ke dunia lain dengan identitas baru. Dunia milik essence spirit, yang disebut Combat Continent.

Sumber:

UPDATE TERBARU