Wednesday 22nd of May 2024

Baca Komik Oshi no Ko Chapter 126 Bahasa Indonesia, Ma Jinsung Tidak Akan Pernah Menyerah

×

Baca Komik Oshi no Ko Chapter 126 Bahasa Indonesia, Ma Jinsung Tidak Akan Pernah Menyerah

--

Alur Manga Oshi no Ko

Manga Oshi no Ko mencuri perhatian banyak orang terutama yang selama ini emnikmati komik Jepang. Manga ini banyak diikuti karena tidak hanya cerita komedi romance yang menarik, ternyata gambaran kisahnya juga mengusung pelajaran berharga.

Ditulis oleh author yang sama dengan yang menulis Kaguya-sama: Love is War yakni Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, yang dikenal karena karyanya di Scum's Wish. Manga ini sukses terjual lebih dari 3 juta cetak.

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 126


Pada chapter sebelumnya diperlihatkan Ruby yang sudah berusiah 16 tahun dimana ada sebuah janji yang dibuat sebelumnya yaitu: bahwa ketika ia sudah dewasa, ia tidak akan melupakan janji Gorou untuk menikahinya saat ia berusia 16 tahun.

Chapter 126 dijadwalkan rilis pada tanggal 3 Agustus tahun 2023 mendatang. Kamu harus bersabar dan bisa membaca kelanjutannya melalui link di bawah ini!

Baca juga: Baca Manhwa Please Kill My Husband Chapter 62 Bahasa Indonesia, Brienne Bikin Suasana Jadi Romantis

Baca juga: Link Baca Manhwa Please Kill My Husband (Kill My Husband) Bahasa Indonesia Full Chapter, Insiden Sebuah Lukisan

Baca juga: Baca Webtoon Who Stole The Empress? Chapter 13 Bahasa Indonesia, Nama Baru Untuk Rein, ARANNOSIA

Chapter terbaru: Aleister menunjukkan kebanggaan atas kekuatannya dan mengejek Ma Jinsung, meramalkan bahwa kematian Ma Jinsung sudah dekat.

Namun demikian, Ma Jinsung menolak untuk menyerah pada prediksi semacam itu dan malah mencari keuntungan yang dapat dia gunakan untuk mengubah gelombang konflik.

Sumber:

UPDATE TERBARU