Sunday 19th of May 2024

Baca Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 138 Bahasa Indonesia, Benarkah Athena Hanya Boneka Humanoid?

×

Baca Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 138 Bahasa Indonesia, Benarkah Athena Hanya Boneka Humanoid?

--

ASCOMAXX.com - Manga Fairy Tail: 100 Years Quest memiliki kisah yang menarik dan seru untuk diikuti. Kini, manga tersebut akan memasuki chapter 138 dengan melanjutkan kisah daru kelompok Fairy Tail. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, simak ulasan berikut ini.

Manga Fairy Tail: 100 Years Quest diketahui telah diadaptasi menjadi tiga anime televisi, dua film anime pada tahun 2012 dan 2017, dan satu episode Original Video Anime.Fairy Tail: 100 Years Quest merupakan sebuah manhwa on-going yang baru rilis.


Secara garis besar komik ini mengisahkan tentang setahun pasca guild Fairy Tail mengalahkan Acnologia dan Zeref. Natsu dan timnya melakukan perjalanan ke benua utara Guiltina untuk menemui sang pembuat dari misi 100 tahun.

Baca juga: Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 48 Bahasa Indonesia Arne Bersama Paman Melawan Patriarki

Baca juga: Spoiler Komik The Villain of Destiny Chapter 95: Gu Changge Jadi Pahlawan Kesiangan

Baca juga: Link Baca Manhwa Beast’s Flower Chapter 23 Bahasa Indonesia, Menunggu Layla Jadi Cewek yang Cantik dan Bersih

Ia juga menerima misi menyegel Lima Dewa Naga dengan kekuatan besar yang jika dibiarkan, dapat menyebabkan kehancuran di dunia.

Meski misi ini sangat berat dan hampir terdengar mustahil, namun mereka bertekad untuk menyelesaikan misi yang tidak mudah diatasi ini. Tak datang dengan tangan kosong, Natsu dan teman-temannya memulai pencarian Dewa Naga yang berbahaya dengan hati-hati.

Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 138 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU