Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 99, Kesalahpahaman Usai! Sadeenanee-san Malah Dapat Masalah Baru

×

Spoiler Manga Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 99, Kesalahpahaman Usai! Sadeenanee-san Malah Dapat Masalah Baru

--

ASCOMAXX.com – Pada Artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manga Tate no Yuusha no Nariagari chapter 99 yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar manga isekai. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manga Isekai Meikyuu de Harem wo Chapter 73 Bahasa Indonesia Roxanne Kebablasan Bikin Michio Kalap

Baca juga: UPDATE! Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 109 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Rencana Baru Masayuki

Baca juga: Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 96 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Cell Max Akhirnya Sudah Terbangun!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Deskripsi Manga Tate no Yuusha no Nariagari

Tate no Yuusha no Nariagari meruakan hasil adaptasi dari seuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Aneko Yusagi dan telah diilustrasikan oleh Minami Seira. Dimana seri tersebut telah dipublikasikan oleh Media Factory tanggal 22 Agustus 2013.

Selanjutnya, serial novel tersbeut diadaptasi menjadi sebuah seri manga oleh Aiya Kyu dan diterbitkan oleh media yang sama yaitu Media Factory. Serial manga Tate no Yuusha no Nariagari ini sudah memiliki 21 volume yang diterbitkan hingga 22 jUni 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU