Sunday 9th of June 2024

Baca Manhwa Your Eternal Lies Chapter 61 Bahasa Indonesia, Cerita di Balik Latar Belakang Rosen

×

Baca Manhwa Your Eternal Lies Chapter 61 Bahasa Indonesia, Cerita di Balik Latar Belakang Rosen

--

ASCOMAXX.com – Manhwa adalah cerita berbentuk komik yang memiliki penggemar tersendiri. Di dalam prakteknya, cerita-cerita seru Manhwa juga kerap diadaptasi menjadi anime. Hal ini tentu memungkinkan orang yang baca manhwa bisa menikmatinya dalam visual yang berbeda, termasuk yang baca manhwa Bahasa Indonesia.

Salah satu manhwa menarik yang bisa kamu baca di situs resmi adalah Your Eternal Lies yang kini sudah masuk ke chapter 61, begini informasi lengkapnya.


The Imprisoned Beauty of Lies yang memiliki banyak judul asli salah satunya Your Eternal Lies / Tus eternas mentiras / 영원한 너의 거짓말 / 入狱的谎言美人 / 永遠なる君の嘘. Manhwa ini merupakan karya dari penulis Jeonhoochi dan di gambar oleh Kkomak.

Baca juga: Spoiler Manga Dragon Ball Super Chapter 96 Reddit, Keren Banget! Piccolo Berhasil Kalahkan Gamma 2

Baca juga: Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 192, Perebutan Yoo Hobin Mash Terus Berlanjut

Baca juga: Baca Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 5 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Detail Manhwa Your Eternal Lies

Authors: Jeonhoochi
Artists: Kkomak
Genres: Manhwa , Webtoon , Shoujo(G) , Adaptation , Crime , Drama , Fantasy , Full Color , Historical , Romance
Original language: Korean
Translated language: English
Read direction: Left to Right
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2021

Manhwa (Korean: 만화; Hanja: 漫畵; Ejaan Bahasa Indonesia: [manhwa]) ialah istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Kata ini mirip dengan "manga" dalam Bahasa Jepang dan "manhua" dalam Bahasa China, karena karakter huruf Cina menjadi dasar pada ketiga kata tersebut.

Baca Manhwa Your Eternal Lies Chapter 61 Bahasa Indonesia

Rosen Walker adalah pembobol penjara dan semua orang selalu berkata “Jangan pernah percaya dengan apapun yang ia katakan”. Akhirnya ia harus dipindahkan ke Isle of Monte, penjara dengan tingkat keamanan yang tertinggi di dunia. Penjaganya? Ialah pahlawan perang kesayangan Kaisar yaitu Ian Connor.

Sumber:

UPDATE TERBARU