Monday 10th of June 2024

Spoiler Manga Dragon Ball Super Chapter 96 Reddit, Keren Banget! Piccolo Berhasil Kalahkan Gamma 2

×

Spoiler Manga Dragon Ball Super Chapter 96 Reddit, Keren Banget! Piccolo Berhasil Kalahkan Gamma 2

--


Untuk menambah informasi, manga ini telah diadaptasi berupa seri anime yang diproduksi oleh Toei Animation ditayangkan pada saluran Fuji TV sejak tanggal 5 Juli 2015 hingga 25 Maret 2018.

Baca juga: Link Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 20 Bahasa Indonesia Sang Bos Ajak Nayul Bermalam

Baca juga: Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 192, Perebutan Yoo Hobin Mash Terus Berlanjut


Baca juga: Spoiler Manhwa What Kind of Rice Cake is This Chapter 36, Shiru Makin Bingung Menghadapi Perasaan Kibaek

Spoiler Manga Dragon Ball Super Chapter 96

Pada chapter mendatang, Orange Piccolo akhirnya terbangun, dan penggemar bisa mengharapkan kelanjutan dari pertarungan yang menarik ini di chapter berikutnya. Bentuk Orange Piccolo, jauh lebih kuat daripada bentuk lainnya. Dia mengalahkan Gamma 2, hanya dengan satu pukulan saja.

Di sisi lain, Pan terus mengalahkan prajurit Pita Merah lainnya yang hadir di sana. Magenta dan Carmine juga mencoba menyelinap keluar dalam keributan ini tetapi tertangkap oleh Pan. Pan dengan mudah menghindari tembakan Carmine dan menjatuhkannya.

Namun, Magenta dan Dr. Hedo sama-sama berhasil keluar dari laboratorium. Gamma juga berpikir bahwa mereka sudah cukup, dan menghentikan pertarungan mereka dengan Gohan dan Piccolo. Bulma juga hadir di saat yang tepat, membawa Krillin, Trunks, Android 18, dan Goten sebagai cadangan.

Tak hanya itu, Gohan juga mempertanyakan Piccolo tentang wujud barunya dan menanyakan nama wujud barunya. Namun, Piccolo memutuskan bahwa karena dia memiliki penampilan oranye sekarang, dia memutuskan bahwa bentuk ini adalah Orange Piccolo. Magenta, bagaimanapun, kembali untuk melepaskan Cell Max.

Sumber:

UPDATE TERBARU