Sunday 2nd of June 2024

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 227 Reddit, Sekali Lagi! Borou Kembali Dominasi Permainan

×

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 227 Reddit, Sekali Lagi! Borou Kembali Dominasi Permainan

--

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 227 Reddit

Mendatang, Barou kembali menegaskan dominasinya di lapangan. Setelah berada di bawah pengaruh Snuffy, Barou akhirnya tersadar, menyadari bahwa dia tidak bisa dijinakkan. Sang Singa di lapangan telah kembali, siap untuk bermain dalam mode “kejanggalan”-nya, membuat lawan-lawannya merinding. Ketidakpastian Barou menjanjikan pertandingan yang intens di depan.

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 423 Prajurit Quanrong Siap Lancarkan Serangan Balasan Buat Zhuo Fan


Baca juga: Spoiler Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 88: Tikus Mutan Menyerang Pasukan Poshu Secara Brutal

Baca juga: Sinopsis Manhua I, The Villain of Destiny Will Become the Righteous Patriarch, Si Pemalas yang Harus Bekerja Sangat Keras

Di sisi lian, Isagi, sang protagonis, tidak mundur. Mengakui kesalahannya seperti pesepakbola sejati, Isagi telah belajar dan tumbuh dari kegagalannya. Namun, dia masih perlu mencari cara untuk bersinar terang di lapangan dan mengungguli yang lain. Saat ketegangan meningkat, para penggemar pasti bertanya-tanya apakah Isagi akan memimpin timnya menuju kemenangan.

Saat pertandingan berlangsung, ketegangan terlihat jelas. Kehadiran Noa dan Snuffy dalam game setelah pergantian sofa selama tiga menit telah membingungkan banyak orang. Namun, alasannya sederhana, wasit tidak akan menghentikan permainan hingga ada peluang mencetak gol.

Dengan Barou yang bertujuan untuk menyamakan skor, Noa dan Snuffy mungkin akan segera menemukan diri mereka sebagai pemain pengganti. Jalan menuju kemenangan Isagi tidak akan mudah, karena dia menghadapi rintangan utamanya, yaitu rumah hitam, Kunigami.

Saat Hiroi menggantikan Noa, Isagi siap untuk mengatasi tantangan ini dan memimpin timnya menuju kemenangan. Dengan tekad yang tak tergoyahkan dan dukungan dari rekan satu timnya, Isagi hampir membuat sejarah.

Sumber:

UPDATE TERBARU