Saturday 1st of June 2024

Nonton Drama China The Princess and the Werewolf (2023) Episode 11 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Penyelamatan Putri Qi Pa

×

Nonton Drama China The Princess and the Werewolf (2023) Episode 11 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Penyelamatan Putri Qi Pa

--

The Princess and the Werewolf (2023) sendiri ditayangkan mulai dari 20 Juli 2021 dengan total 30 episode melalui platform streaming Youku. Durasinya per episode sendiri adalah 45 menit.

Baca juga: Sinopsis Drama China Extremely Perilous Love (2023) Aksi Balas Dendam Xu Yin Atas Kematian Ayahnya


Baca juga: Link Nonton Drama China Butterflied Lover (2023) Episode 18 Subtitle Indonesia, Tayang Malam Ini di WE TV Bukan Telegram

Baca juga: Link Nonton Drama China Only Love You (2023) Full Episode Sub Indo Perjuangan Cinta Jin Se dan Gu Yun Shen yang Toxic

Secara garis besar, drama The Princess and the Werewolf (2023) menceritakan kisah tentang Putri Qi Pa terbangun dan mendapati dirinya diculik ke dunia fantastik dan surreal dari Suku Pembalik Binatang.

Dia dipaksa menjadi pengantin dari Beast-Turning King, Kui Mu Lang. Meskipun upaya Qi Pa berulang kali untuk melarikan diri, hidupnya semakin terganggu oleh seorang pria bernama Li Xiong.

Li Xiong hanya muncul di siang hari, dan Kui Mu Lang hanya muncul di malam hari. Tanpa sepengetahuan Qi Pa, dia telah menemukan rahasia mengejutkan dari Suku Pembalik Binatang.

Link Nonton Drama The Princess and the Werewolf (2023) Episode 11 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama China tersebut, berikut adalah link nonton yang bisa kamu pergunakan:

KLIK NONTON 1 DI SINI!

KLIK NONTON 2 DI SINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU