Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 192, Perebutan Yoo Hobin Mash Terus Berlanjut

×

Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 192, Perebutan Yoo Hobin Mash Terus Berlanjut

--

Jadwal Rilis Manhwa How To Fight Chapter 192

Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari Minggu.

Untuk chapter 192 akansegera dirilis pada tanggal 31 Juli tahun 2023. Pastikan tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Bocoran Komik How to Fight Chapter 192


Sebelumnya kita melihatAnggota gang Kim Gun mulai bermunculan, dia mengatakan bahwa dia berencana untuk makan, dan itulah mengapa dia harus menunggu beberapa saat.

Baca juga: Baca Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 5 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa True Education Chapter 119 Bahasa Indonesia, Lee Joobin Ternyata Mantan Pembully

Baca juga: Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 85 Bahasa Indonesia, Emosi Cirrus Sudah Tak Bisa Terbendung

Pria ini mengatakan bahwa dia sepertinya tidak terguncang atau apapun karena Gun adalah pria yang membunuh Wi Pyeong Oh, dan dia bukan hanya orang asing bagi mereka. Kali ini terkadi perkelahian sengit antara Munseong Vs Baavgai.

Chapter terbaru, Kim Gun kehilangan kata-kata saat dia menyuarakan keterkejutannya bahwa mereka memperebutkan Yoo Hobin, yang bahkan bukan perempuan. Yoo Hobin adalah laki-laki. Dia tidak percaya bahwa hal-hal telah berpindah ke titik ini, dan dia ingin tahu tentang rangkaian peristiwa yang membawa mereka ke sini.

Nah, itu dia sekilas informasi mengenai link baca manhwa How To Fight chapter 192 Bahasa Indonesia. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca aksi serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU