Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa My Lucky Strike Chapter 11 Bahasa Indonesia, Songong Banget Nih Si Seol Gibaek

×

Baca Manhwa My Lucky Strike Chapter 11 Bahasa Indonesia, Songong Banget Nih Si Seol Gibaek

--

ASCOMAXX.com – Semakin seru! Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang manhwa baru yang berjudul My Lucky Strike chapter 11 bahasa Indonesia. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Dari judulnya saja, manhwa My Lucky Strike akan selalu berhubungan dengan makanan karena hal judul tersebut diambil dari bahasa Prancis yang memberikan ucapan selamat makan. Namun, kemasan cerita yang dipaparkan akan membuat pembacanya terpana. Penasaran dengan sinopsis lengkapnya? Yuk, simak pembahasan berikut ini.


Manhwa My Lucky Strike ini memberikan genre yang tidak biasa karena memberikan di setiap chapternya ada berbagai masakan karena sesuai dari judulnya. Selain itu, ada beberapa kisah komedi, fantasi, sejarah, reinkarnasi, hingga romansa.

Baca juga: Link Baca Manhwa Actually, I Was the Real One Chapter 106-107 Bahasa Indonesia: Ternyata Sama-sama Iblis Nih!

Baca juga: Baca Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 5 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manga Jigokuraku Chapter 118 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Ditulis oleh bakSSdam, ternyata manhwa ini sangat menarik perhatian para penggemar yang suka sekali dengan genre-genre di atas. Penasaran dengan jalan ceritanya?

Sumber:

UPDATE TERBARU