Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhwa BL Love is an Illusion Chapter 114, Kebahagiaan Ibunda Chowon Usai Hadirnya Sang Cucu

×

Spoiler Manhwa BL Love is an Illusion Chapter 114, Kebahagiaan Ibunda Chowon Usai Hadirnya Sang Cucu

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Pada artikel berikut ini adalah spoiler manhwa Love is an Illusion chapter 114 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 256 Bahasa Indonesia, Donald Bertekuk Lutut ke Gray

Baca juga: Spoiler Manhwa Limit Breaker S2 Chapter 89, Pertarungan Sengit Bongsun Melawan Bos Dungeon

Baca juga: Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 32 Bahasa Indonesia, Surat Pembawa Harapan Untuk Aileen

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Buat kamu yang suka membaca manhwa BL maka kamu pasti sudah familiar dengan manhwa Love is an Illusion yang merupakan manhwa yang telah selesai dalam sembilan puluh sembilan chapter. Manhwa ini ditulis dan diilustrasikan oleh Fargo. Love is an Illusion dirilis pada tahun 2018, telah diterbitkan oleh Lezhin

Secara garis besar manhwa Love is an Illusion ini sendiri mengangkat kisah mengenai sosok Hye-sung yang menghabiskan seluruh hidupnya dengan percaya bahwa dia adalah seorang Alpha, yang teratas dalam hierarki genetik.

Sumber:

UPDATE TERBARU