Thursday 16th of May 2024

Spoiler Komik Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi: Sui no Daibouken Chapter 68 : Kapal Mukouda Pecah

×

Spoiler Komik Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi: Sui no Daibouken Chapter 68 : Kapal Mukouda Pecah

--

ASCOMAXX.com – Ceritanya semakin menarik! Kali ini akan kita bahas mengenai Spoiler Komik Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi: Sui no Daibouken Chapter 68  yang pastinya akan kami sertakan juga beberapa cuplikan dari episode sebelumnya berikut ini.

Adaptasi manga dari novel ringan ini diilustrasikan oleh Akagishi K dan dimuat secara daring di situs web Comic Gardo milik Overlap mulai bulan Maret 2017. Adaptasi seri televisi anime dari novel ringan ini diproduksi oleh MAPPA dan ditayangkan mulai tanggal 11 Januari hingga tanggal 29 Maret 2023.


Baca juga: Spoiler Manhwa I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead S3 Chapter 73, Keberanian Duchess Floyd Melawan Donate Marice

Baca juga: Link Baca Manhwa Villain To Kill Chapter 107 Bahasa Indonesia, Ralph dan Geng Rampok Perhiasan

Baca juga: Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 71 Dohwa Insecure Dengan Eunhyuk yang Jadi Idola Sekolah

Manga yang berjudul Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi ini ternyata juga dikenal dengan judul Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skil. Dalam perilisannya, komik manga satu ini ternyata sudah diadaptasi menjadi anime

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi atau Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skil ini memiliki gambaran kisah fantasi.  Manga ini diadaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Ren Eguchi dan diilustrasikan oleh Masa.

manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi mengisahkan tokoh Tsuyoshi Mukoda yang berusia 27 tahun dipindahkan ke dunia fantasi untuk menyelamatkan kerajaan dari ancaman misterius.

Sumber:

UPDATE TERBARU