Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Drama Thailand The Jungle (2023), Kisah Sekumpulan Pria Tampan yang Tidak Percaya Akan Cinta

×

Sinopsis Drama Thailand The Jungle (2023), Kisah Sekumpulan Pria Tampan yang Tidak Percaya Akan Cinta

--

Sinopsis The Jungle (2023)

Rendezvous adalah sebuah bar rahasia yang tersembunyi di lokasi tertentu di Thong Lo. Tempat ini menjadi titik pertemuan bagi The Jungle, sebuah kelompok pria tampan yang sering terlibat dalam kegiatan berburu. Mereka hidup tanpa cinta dan tanpa ikatan emosional.

Hunter, seorang bartender di Rendezvous, dikenal karena ketegasannya. Di bawah kepemimpinan Lion Pine, anggota kelompok ini terdiri dari Phethai, yang merupakan jaguar, Nannam sang Viper, Nanfah sang Tiger, Nathee sang Wolf, dan Hack sang Tarantula.


Baca juga: Link Nonton Drama China Butterflied Lover (2023) Episode 18 Subtitle Indonesia, Tayang Malam Ini di WE TV Bukan Telegram

Baca juga: Nonton Drama Imperfect Victim (2023) Episode 12-13 Sub Indonesia, Penyelidikan Kasus Masih Berlanjut

Baca juga: Sinopsis Drama China Imperfect Victim (2023), Pengungkapan Kasus Kekerasan Pada Karyawan Perusahaan Besar

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital Viu serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap Drama Thailand The Jungle (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU