Friday 17th of May 2024

Nonton The Legend of Anle (2023) SUB INDO Episode 19: Tayang Malam Ini! Ren Anle Akan Balas Dendam Kembali

×

Nonton The Legend of Anle (2023) SUB INDO Episode 19: Tayang Malam Ini! Ren Anle Akan Balas Dendam Kembali

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul The Legend of Anle (2023) . Hadir dengan kisah seru dan menarik tentunya, jika penasaran berikut informasi terkait link nonton untuk episode 19 yang tayang pada 23 Juli 2023 atau malam ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


The Legend of Anle adalah drama romantis sejarah yang disutradarai oleh Cheng Ziyu, Li Hongyu, Ma Huagan, dan Su Fei, dipimpin oleh Dilraba Dilmurat, Simon Gong Jun, dan Liu Yuning, dibintangi oleh Xia Nan, Pei Zitian, Long Shuiting, Shang Xinyue, Qin Xiaoxuan, Bai Bingke, Zhang Yikai.

Baca juga: Nonton Drama Fireworks of My Heart (2023) Episode 33-34 Sub Indonesia, Petugas Damkar yang Terus Bekerja Saat Tahun Baru

Baca juga: Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger Episode 21 Perlawanan Gira Atas 4 Raja Untuk Memperebutkan Shugoddam

Baca juga: Spoiler Kamen Rider Geats Episode 45 Beroba Merekrut Kanato Sumida Untuk Menjadi Da-Paan

Drama ini diadaptasi dari novel “Di Huang Shu / Emperor Book” karya Ling Xing, yang mengisahkan tentang Di Ziyuan, yang awalnya merupakan keturunan dari bapak pendiri kekaisaran. dia menamai Ren Anle untuk dirinya sendiri.

Legend of Anle dibintangi oleh dua artis populer China yakni Dilraba Dilmurat dan Gong Jun. Dilraba Dilmurat sendiri adalah salah satu artis top China yang telah membintangi beberapa drama seperti The Blue Whisper (2022), You Are My Glory (2021) dan juga The Long Ballad (2021).

Sumber:

UPDATE TERBARU