Friday 17th of May 2024

Spoiler Fireworks of My Heart (2023) Episode 33-34: Perayaan Tahun Baru Dimulai, Semua Bersiap Merayakan

×

Spoiler Fireworks of My Heart (2023) Episode 33-34: Perayaan Tahun Baru Dimulai, Semua Bersiap Merayakan

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Fireworks of My Heart (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut informasi yang kami sampaikan terkait link nonton episode 33-34.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama China ini dibintangi oleh Kong Ran, Wang Yan Lin, Zhang Yue, Meng A Sai, Yang Tong, Wang Guan, Zhang Ding Han, Yi Da Qian, Ma Xiao Qian, Jojo Chen, dan masih banyak lagi. Fireworks of My Heart tayang perdana mulai Rabu, 5 Juli kemarin dan akan tayang setiap Senin, Selasa, Rabu, Kamis hingga 27 Juli.

Baca juga: Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger Episode 21 Perlawanan Gira Atas 4 Raja Untuk Memperebutkan Shugoddam

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 45 Sub Indonesia, Kousei Terpaksa Berikan ID Core Gya-Go ke Neon

Baca juga: Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 54 Sub Indonesia, Rilis Hari Ini! 23 Juli 2023

Drama ini bercerita tentang Kepala pemadam kebakaran Song Yan dan dokter gawat darurat Xu Qin dipisahkan oleh tentangan keluarga saat mereka masih muda. 

Setelah mengalami hidup dan mati bersama, mereka berhasil menemukan jalan kembali, bekerja sama dan Mereka mengakui pertumbuhan individu satu sama lain setelah bertahun-tahun terpisah, tetapi apakah mereka dapat mengatasi rintangan di jalan mereka kali ini untuk tetap bersama?

Spoiler Fireworks of My Heart (2023) Episode 33-34

Sumber:

UPDATE TERBARU