Saturday 15th of June 2024

Spoiler Komik Manhwa Serena Chapter 45: Rahasia Besar di Balik Trauma Serena dengan Keluarga Eizzer

×

Spoiler Komik Manhwa Serena Chapter 45: Rahasia Besar di Balik Trauma Serena dengan Keluarga Eizzer

--

Kemudian, Serena mengingat kejadian dimana saat ia dulu bersama dengan teman-teman baletnya. Saat ia akan ditinggal oleh Ester temannya, dan sepatu balet yang ditinggalkan membuat Serena trauma. Serena mengantar sepatu itu di sebuah ruangan. Namun disana ada orang yang memberikan donasi pada ballet tersebut.

Namun, karena ada permasalahan tiba-tiba dengan marah, Grayang yang memberikan donasi menembak seseorang yang berada di ruangan tersebut. Serena yang melihat hal itu langsung trauma dan juga ketakutan. Sekarang, ia bersama dengan anak dari pembunuh tersebut. Lantas, bagaimana nasih Serena selanjutnya?


Baca juga: Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 71 Dohwa Insecure Dengan Eunhyuk yang Jadi Idola Sekolah

Baca juga: Spoiler Manhwa I Have Max Level Luck Chapter 71 Perlawanan yang Mengejutkan Dari Para Musuh

Baca juga: Link Nonton Drama Korea D.P. Season 2 (2023) Full Episode Sub Indo Tayang Hari Ini di Netflix, Perpeloncoan Kejam Dunia Militer

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut: LINK BACA KLIK DISINI!

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Serena (Loey) chapter 44 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU