Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Drama Dou Suru Ieyasu (2023), Sejarah Perang Masa Lampau Projek Comeback Aktor Jun Matsumoto!

×

Sinopsis Drama Dou Suru Ieyasu (2023), Sejarah Perang Masa Lampau Projek Comeback Aktor Jun Matsumoto!

--

ASCOMAXX.com – Kisah seru yang ditampilkan drama Jepang dengan tema kolosal memang banyak sekali yang menarik perhatian. Terlebih dengan gambaran perang di dalamnya seperti dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi mengenai sinopsis drama Dou Suru Ieyasu (2023).

Apabila kamu sedang mencari pembahasan mengenai garis besar ceritanya, langsung saja kamu bisa simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Drama Dou Suru Ieyasu (2023) Episode 2, Kisah Peperangannya Akan Hadir di Tanggal 15 Januari!

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023), Cerita Tuan Muda yang Tiba-Tiba Bangkrut dan Jatuh Miskin

Baca juga: End! Nonton Drama Time and Him Are Just Right (2022) Episode 1-25 Sub Indo, Ketika Introvert dan Ekstrovert

JDrama satu ini tayang di NHK di hari Minggu 15 Januari 2023 dengan total 50 Episode yang tayang hanya 43 menit pada pukul 6:00 PM waktu Jepang dengan judul lainどうする家康. Perilisannya masuk dalam drama Taiga yang merupakan serial drama sejarah tahunan selama setahun yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1963.

Drama Jepang Dou Suru Ieyasu menjadi salah satu drama peperangan yang banyak ditunggu perilisannya. Hal ini terkait dengan beberapa aktor dan aktris terkenal Jepang seperti Jun Matsumoto yang hadir di drama satu ini.

Lantaran Dou Suru Ieyasu akan menjadi drama comeback aktor papan atas Jepang,  Jun Matsumoto sehingga membuat banyak antusias penggemar yang ingin mengetahui garis besar ceritanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU