Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Manhwa I Have Max Level Luck Hansung Jadi Pahlawan Tak Terkalahkan di Game Virtual

×

Sinopsis Manhwa I Have Max Level Luck Hansung Jadi Pahlawan Tak Terkalahkan di Game Virtual

--

Manhwa I Have Max Level Luck merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Dong Ju yang mengusung genre action, drama, fantasy, shounen.

Manhwa I Have Max Level Luck telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (KakaoPage). Untuk kamu yang menyukai genre ini maka kamu wajib untuk membacanya.

Informasi Komik I Have Max Level Luck


Judul Alternatif: 내 행운은 만렙이다
Status: Berjalan
Jenis Komik: Manhwa
Author: Dong Ju, kamille
Artis: kamille
Rilis: 2022
Serialisasi: KakaoPage (KakaoPage)
Genre: action, drama, fantasy, shounen

Baca juga: Spoiler Komik The Player Hides His Past Chapter 14: Para Guild Mulai Mengajak Grandfell Untuk Bergabung

Baca juga: Spoiler Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 111 Jinhyuk Terhambat di Lantai 8 Karena Para Goblin

Baca juga: Baca Komik I Thought It Was A Common Possession Chapter 25 Bahasa Indonesia, Perayaan Bazar yang Penuh Tekanan Bagi Edith

Sinopsis Manhwa I Have Max Level Luck

Sinopsis Manhwa I Have Max Level Luck ini bercerita tentang sebuah virtual game yang terkenal Akan kesulitan nya. Suatu ketika Hansung, seorang pro gamer yang terjebak dalam game, sangat sulit untuk bertahan hidup dengan status nya saat ini.

Meski begitu bagaimanapun, ia memiliki keberuntungan yang tak normal. Ia dengan mudah mendapat skill tier-SSS dengan random box yang mengandalkan status keberuntungannya. Hansung ini sendiri akan terjebak dalam sebuah game virtual dengan kekuatan dan skill yang tiada tara. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Cek di sini!

Itulah Sinopsis Manhwa I Have Max Level Luck bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan pada kesempatan kali ini. Selamat membaca semoga menghibur. 

Sumber:

UPDATE TERBARU