Friday 17th of May 2024

Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger Episode 21 Perlawanan Gira Atas 4 Raja Untuk Memperebutkan Shugoddam

×

Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger Episode 21 Perlawanan Gira Atas 4 Raja Untuk Memperebutkan Shugoddam

--

Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger Episode 21

Sebelumnya Gira dan Rcules akan melakukan Trial by Combat lagi yang makin menegangkan dan seru. Karena itu kamu wajib menyaksikannya.

Di sisi lain Gira, yang telah mengusir Bugnarak dari Shugoddam, memutuskan untuk melakukan Percobaan lagi dengan Memerangi Rcules. Dengan banyak orang yang menonton, Mereka akhirnya menerima konfrontasi yang penuh ketegangan.


Baca juga: Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 54 Sub Indonesia, Rilis Hari Ini! 23 Juli 2023

Baca juga: Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 SUB INDO Episode 55, Rapat Besar Perlawanana Musuh Dimulai

Baca juga: Baca Webtoon Undercover at Chaebol High Chapter 5 Bahasa Indonesia, Taewong Tiba-tiba Menelpon Daekyung

Pada episode kali ini kita bisa melihat bagaimana Sang ratu monarki menguji Gira untuk mengetahui apakah ia layak menjadi raja baru Shugoddam. Gira memenangkan Ujian dengan memerangi Rcules dan menjadi raja Shugoddam.

Dengan ini Gira memutuskan untuk bersaing dengan empat raja di bidang keahlian mereka. Lantas bisakah Gira benar-benar menang melawan empat raja? Sementara itu, Douga, mantan ajudan Rcules, telah memulai pencarian atas pekerjaan yang kacau. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Begitulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai bocoran sinopsis Kamen Rider Geats episode 45. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU