Sunday 19th of May 2024

Bocoran Spoiler Amazing Saturday (2023) Episode 273 : Yum Jung Ah, Park Jung Min, dan Go Min Si Jadi Bintang Tamu

×

Bocoran Spoiler Amazing Saturday (2023) Episode 273 : Yum Jung Ah, Park Jung Min, dan Go Min Si Jadi Bintang Tamu

--

ASCOMAXX.com – Enggak kalah dari drama Korea, rekomendasi variety show Korea Selatan juga punya banyak banget penggemar. Tayangan di Korea tidak hanya kumpulan drama-drama yang seru, tetapi juga variety show-nya yang menarik. Salah satunya adalah Amazing Saturday (2023).

Nah kali ini akan kami bagikan mengenai Bocoran Spoiler Amazing Saturday (2023) yang akan kami bahas disini. Simak bahasan dari kami berikut ini ya.


Baca juga: Sinopsis Drama China Foes In Love (2023) Kisah Mantan Kekasih yang CLBK Setelah Ikut Program Cari Jodoh

Baca juga: Rekomendasi Pakan Alternatif Ikan Lele yang Murah dan Mudah Ditemukan, Budidaya Ikan Jadi Makin Lancar

Baca juga: Link Nonton Special Ops: Lioness (2023) SUB INDO Full Episode 1-8 , Serial Asli Paramount+ yang Usung Tema Thriller Mata Mata

Amazing Saturday hadir dengan kejutan menyenangkan lainnya untuk para penggemar pada malam Sabtu. Mulai dari restoran populer hingga tempat-tempat bertradisi, segala jenis makanan lezat yang sedang populer di media sosial dibawa ke acara ini. Namun, para anggota hanya akan bisa menikmati makanan tersebut jika mereka berhasil menyelesaikan misi.

Misi tersebut adalah menebak lirik lagu dengan benar, dan jika mereka berhasil, mereka berhak menikmati hidangan lezat tersebut. Namun, jika mereka gagal, semua makanan akan diambil oleh Haetnim si Mulut Pendek, seorang YouTuber yang khusus membuat konten makanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU