Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Sumpahan Jerunei (2023), Film Horor Malaysia Teror Mencekam dalam Penyelidikan Tiang Totem

×

Sinopsis Sumpahan Jerunei (2023), Film Horor Malaysia Teror Mencekam dalam Penyelidikan Tiang Totem

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan segera rilis dan akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari Malaysia berjudul Sumpahan Jerunei (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, ketahui sinopsis berikut ini sebelum menontonnya.

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Sumpahan Jerunei (2023) adalah film terbaru Malaysia yang disutradarai oleh dan ditulis langsung oleh Jason Chong. Film ini mengusung genre horor thriller yang begitu menegangkan. Pemeran dalam film ini adalah aktor kenamaan, diantaranya seperti Bront Palarae, Uqasha Senrose, dan Mohd Syafie Naswip.

Baca juga: Sinopsis Film Petualangan Sherina 2 (2023) Lanjutkan Petualangan Seru Sherina Setelah 23 Tahun

Baca juga: Link Nonton Film Gandharwa (2022) Viral Tiktok Full Movie Sub Indo, Kisah Pertemuan di Balik Pertempuran Besar

Baca juga: Nonton Film My Precious (2023) Sub Indo Full Movie Tayang di Bioskop Kesayanganmu, Romansa Cinta Masa Muda

Film Sumpahan Jerunei (2023) akan segera rilis pada Juli 2023 ini yang diproduksi oleh Primeworks Studios dan Produksi Seni 2020. Film ini cukup memiliki kisah yang unik dan penuh dengan misteri. Pecinta drama atau film Malaysia, tentu film horor satu ini bisa jadi pilihan.

Daftar Pemain Sumpahan Jerunei (2023)

- Bront Palarae sebagai Dr. Sani
- Uqasha Senrose sebagai Lebah
- Syafie Naswip sebagai Arjuna
- Amerul Affendi sebagai Tommy

Sumber:

UPDATE TERBARU