Friday 24th of May 2024

Cara Mengetahui Fake Akun IG Punya Siapa Paling Mudah dan Aman, Say Bye Untuk Para Stalker!

×

Cara Mengetahui Fake Akun IG Punya Siapa Paling Mudah dan Aman, Say Bye Untuk Para Stalker!

--

ASCOMAXX.com – Pengguna IG merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mengetahui pimilik akun fake IG dengan mudah yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Instagram merupakan salah satu aplikasi yang digemari oleh banyak orang saat ini. Aplikasi tersebut dapat digunakan untuk membagikan foto dan video pendek. Selain itu, juga terdapat beberapa fitur baru yang menyenangkan para penggunanya.


Baca juga: Cara Membuat Garis Lurus di Microsoft Visio Paling Mudah dan dalam Hitungan Detik Langsung Jadi

Baca juga: Spoiler Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 88: Tikus Mutan Menyerang Pasukan Poshu Secara Brutal

Baca juga: Frekuensi Indosiar di Semua Satelit Tahun 2023, Tonton Acara Kesukaanmu Sepuasnya

Pengguna Instagram sendiri saat ini sudah berjuta-juta. Hal tersebut dikarenakan pihak Instagram selalu memperbarui fitur yang ada di aplikasinya sehingga para pengguna tidak merasa bosan.

Instagram sendiri juga memiliki banyak fitur yang bisa digunakan oleh pengguna, salah satunya adalah menyembunyikan foto. Namun, saat ini pun pengguna bisa mengembalikan foto yang telah disembunyikan, lho!

Akan tetapi, terkadang ada pihak yang tidak bertanggung jawab menggunakan akun palsu untuk menyebarkan kebencian, fitnah, hingga melakukan teror. Jika kamu salah satu orang yang pernah atau saat ini dirugikan oleh pengguna lain karena suatu hal, kamu bisa melakukan pengecekan akun Instagram tersebut, apakah palsu atau tidak.

Sumber:

UPDATE TERBARU