Tuesday 14th of May 2024

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Ulumul Quran Depok Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

×

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Ulumul Quran Depok Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan Pondok Pesantren Ulumul Quran Depok yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Ponpes Ulumul Quran Depok merupakan salah satu pondok pesantren yang menerapkan pendidikan modern. Di mana ada pendidikan formal dan pendidikan yang dijadikan satu di dalam kegiatan pesantren.


Baca juga: Rincian Biaya Pendidikan Pondok Pesantren MBI Amanatul Ummah Pacet Mojokerto Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Multazam Kuningan Untuk Santri Putra dan Putri Tahun Ajaran Baru 2023/2024

Baca juga: Rincian Biaya Membangun Rumah 2 Lantai Sederhana di Kampung Dengan Budjet Rp100 Juta Tinggal Huni

Jika ditinjau dari beberapa aspek yang ada, kiblat pesantren berasal dari Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur. Hanya saja ditambah dengan pendidikan Tahfidzul Quran.

Lokasi Pondok Pesantren Ulumul Quran

Pondok Pesantren Ulumul Quran terletak di Jalan H. Suhaemi Rt 05/03, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari Kota Depok.

Sistem Pendidikan Pondok Pesantren Ulumul Quran

Pendidikan di pesantren Ulumul Quran Depok menganut sistem Kulliyyatul Muallimin Al Islamiyah, atau KMI. Kurikulum ini bukan model pagi sekolah sore diniyyah, tapi antara formal dan diniyyah bersama-sama di satu kurikulum waktu pagi hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU