Saturday 18th of May 2024

Link Baca Manhwa The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 143 Bahasa Indo, Kemesraan Henry dan Navier

×

Link Baca Manhwa The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 143 Bahasa Indo, Kemesraan Henry dan Navier

--

ASCOMAXX.com – Manhwa dengan genre romantis menjadi pilihan favorit di kalangan penikmat komik digital. Terutama dengan tema pernikahan kontrak yang sekarang lagi marak di dunia webtoon.  Berawal dari sebuah kontrak di atas kertas namun lama kelamaan jadi jatuh cinta sungguhan. Apakah di ending nantinya mereka akan menjadi pasangan yang sesungguhnya?

nah kali ini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 143 Bahasa Indonesia yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.


Baca juga: Baca Manhwa Fox Mansion Full Chapter Bahasa Indonesia, Dewa Rubah Jadi Target Pembunuhan

Baca juga: Link Baca Magic Emperor Chapter 427 Bahasa Indonesia, Identitas Sosok Misterius yang Mengawasi Zhuo Fan

Baca juga: Baca Manhwa Tales of A Shinning Sword Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Eunho Makhluk Yokai yang Bereinkarnasi Jadi Manusia

Perlu diketahui bahwa manhwa The Second Marriage menjadi salah satu serialisasi komik yang tayang di aplikasi baca komik online legal Webtoon. The Second Marriage sendiri merupakan karya dari Alphatart di Naver Korea. 

Manhwa yang satu ini bercerita tentang Navier, seorang Ratu yang sempurna namun Raja menginginkan seorang istri bukan rekan mengatur negara. Akhirnya Raja menceraikan Ratu Navier dan menggantikannya dengan seorang budak.

Setelah kegalauan panjang, Navier memutuskan untuk menikah kembali dengan Raja dari negara tetangga. Hal ini karena Navier adalah seorang wanita kelas mahal dengan tindak-tanduknya yang menggambarkan seorang putri Raja.

Sumber:

UPDATE TERBARU