Thursday 16th of May 2024

Rekomendasi Aplikasi Kencan Tante Kaya dan Kesepian Terbaik 2023, Solusi Terbaik Untuk Pensiun Jadi Lajang!

×

Rekomendasi Aplikasi Kencan Tante Kaya dan Kesepian Terbaik 2023, Solusi Terbaik Untuk Pensiun Jadi Lajang!

--

3. Badoo

Badoo merupakan sebuah layanan aplikasi jejaring sosial yang bertugas sebagai pihak ketiga untuk mempertemukan kamu dan pasangan kamu, tanpa batasan negara. Badoo telah beroperasi di 180 Negara dengan pengguna yang paling banyak berasal dari daerah Amerika Selatan. Badoo populer di Eropa seperti Spanyol, Italia, Perancis, San Marino, Vatikan, Monaco dan Rusia.


Baca juga: Cara Bobol Aplikasi Calculator Vault Tanpa Password Paling Mudah dan Aman, Cari Tau Rahasia Terpendam Doi

Baca juga: Cara Mencari Persamaan Transistor Untuk Setiap Jenisnya Paling Mudah dan Praktis

Baca juga: Baca Manhwa Limit Breaker S2 Chapter 87 Bahasa Indonesia, Pencarian Kibong yang Bikin Heboh Banyak Fraksi

4. SayHi

SayHi juga merupakan aplikasi chatting yang cukup populer. Tapi, aplikasi tersebut sering kali disalahgunakan untuk open BO oleh para oknum. Aplikasi SayHi bisa mendeteksi keberadaan pengguna di sekitar dan kamu bisa memulai panggilan video setelah menemukan mereka dengan peta dalam aplikasi ini.

5. Michat

MiChat adalah salah satu dari dua puluh aplikasi teratas di Play Store Indonesia. Aplikasi perpesanan tersebut berbasis di Singapura. Aplikasi MiChat sendiri menjadi sorotan di Indonesia tidak hanya untuk berkenalan secara online namun juga disalahgunakan untuk layanan prostitusi.

Demikianlah informasi mengenai beberapa aplikasi yang daapt kamu pergunakan untuk berkenalan secara online dengan tante-tante kesepian. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selalu bijak menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU