Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Komik Suddenly I Have a Husband and Children Chapter 21: Perjanjian Antara Estella dan Isaac

×

Spoiler Komik Suddenly I Have a Husband and Children Chapter 21: Perjanjian Antara Estella dan Isaac

--

Sebelumnya melihatkan Estella dan Isaac yang membicarakan tentang hubungan mereka. Estella meminta untuk memberi satu kesempatan karena ia begitu mencintai Isaac. Namun, Isaac yang telah kesal dengan Estella mencoba untuk mengakhiri.

Estella memiliki perjanjian denagn Isaac, jika ia menyakiti Isaac di masa depan makan, Estella harus minta maaf. Setelah kejadian malam itu, Estella dan Isaac tidur di ruangan yang terpisah. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan mereka?


Baca juga: Baca I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead S3 Chapter 74 Bahasa Indonesia, Aileen Datang Bertemu dengan Eleanor

Baca juga: Link Baca I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead Full Chapter Bahasa Indonesia, Usung Genre Romance Percintaan Duke dengan Seorang Janda

Baca juga: Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 33 Bahasa Indonesia Joo Ah Dapat Teror Dari Penggemar Taerin

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Suddenly I Have a Husband and Children chapter 21 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU