Friday 10th of May 2024

Spoiler Komik Suddenly I Have a Husband and Children Chapter 21: Perjanjian Antara Estella dan Isaac

×

Spoiler Komik Suddenly I Have a Husband and Children Chapter 21: Perjanjian Antara Estella dan Isaac

--

ASCOMAXX.com - Komik Suddenly I Have a Husband and Children akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 21, jika penasaran, berikut ini akan kami bagikan spoiler untuk chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa Suddenly I Have a Husband and Children memiliki judul bahasa Korea yaitu 갑자기 남편과 자식이 생겨버렸습니다 yang dirilis melalui Naver Comic. Komik ini adalah karya dari penulis Sinyangii dan ilustrator Dyuwa.

Baca juga: Baca Komik Circles Chapter 132 Bahasa Indonesia: Yerin Mengirimkan Foto Terbaiknya Kepada Jeon Jae-woo

Baca juga: Baca I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead S3 Chapter 74 Bahasa Indonesia, Aileen Datang Bertemu dengan Eleanor

Baca juga: Link Baca I Didn’t Mean to Seduce the Male Lead Full Chapter Bahasa Indonesia, Usung Genre Romance Percintaan Duke dengan Seorang Janda

Suddenly I Have a Husband and Children sendiri memiliki genre drama, fantasi, kerajaan, isekai, romantis, dan tragedi. Manhwa tersebut dirilis tahun 2023 dan hingga kini masih ongoing. Meski baru rilis, komik tersebut selalu dinantikan kelanjutan kisahnya.

Komik ini termasuk dalam genre drama fantasi romantis, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Suddenly I Have a Husband and Children mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Komik Suddenly I Have a Husband and Children Chapter 21

Sumber:

UPDATE TERBARU