Friday 17th of May 2024

Spoiler Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Chapter 43 : Kekuatan Yukito yang Diluar Nalar

×

Spoiler Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Chapter 43 : Kekuatan Yukito yang Diluar Nalar

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kita akan bahas mengenai Spoiler Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Chapter 43 yang akan kita bahas bersama disini. Langsung saja simak bahasan dari kami disini ya.

Secara garis besar mengangkat cerita mengenai seorang pemuda yang bernama Yukito yang lahir sebagai putra pendiri sekte yang memuja dewa misterius Mitama.


Baca juga: Baca Manga Detective Conan Chapter 1116 Bahasa Indonesia, Harley Menolong Butler Iori yang Tengah di Sabotase

Baca juga: Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 70 Bahasa Indonesia Eunhyuk Biarkan Soo Ae Memilih Antara Dirinya dan Dohwa

Baca juga: Spoiler Manhwa Smyrna and Capri Chapter 44, Keromantisan Theo dan Seth Tidak Pernah Luntur

Suatu ketika Yukito dipaksa untuk berpartisipasi dalam ritual untuk menjadi guru organisasi berikutnya dan kehilangan nyawanya dalam kecelakaan selama upacara.

Akan tetapi tiba-tiba Yukito terbangun dan sadar bahwa dirinya berada di dunia yang aneh dan berbeda. Ia ternyata masuk ke dunia Isekai. Namun perlahan Yukito mulai akrab dengan kehidupan barunya.

Orang tua Yukito adalah pemimpin sekte. Setelah dia dikorbankan, dia bereinkarnasi ke dunia lain di mana agama tidak ada dan buku-buku porno mirip dengan coretan anak-anak. 

Sumber:

UPDATE TERBARU