Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 70 Bahasa Indonesia Eunhyuk Biarkan Soo Ae Memilih Antara Dirinya dan Dohwa

×

Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 70 Bahasa Indonesia Eunhyuk Biarkan Soo Ae Memilih Antara Dirinya dan Dohwa

--

Spoiler Operation True Love Chapter 70

Baek Dohwa membuat postingan baru di facebook. Dia mengunggah fotonya bersama Eunhyuk dan Shim Sooae. Meskipun dia populer, Baek Dohwa mengunggah sebuah postingan di media sosialnya dengan Soo Ae.

Kali ini Dohwa dan Eunhyuk bersama Soo Ae akan jalan-jalan bertiga. Sementara itu di akhir chapter Soo Ae menumpahkan kuah ramen dan ia meminta Dohwa memberikan salep namun malah salting. 

Jadwal Rilis Manhwa Operation True Love Chapter 70


Seperti yang kita tahu manhwa Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis.

Kali ini sang author mengumumkan bahwa manhwa Operation True Love Chapter 70 akan hiatus karena masalah kesehatan sang author. Namun meski demikian vchapter gratis masih akan terus berlanjut. 

Baca juga: Baca Boku no Hero Academia Chapter 396 Bahasa Indonesia, Mecha Akan Menghadapi Penjahat Tanpa Quirk

Baca juga: Spoiler Manga Boku no Hero Academia Chapter 396 Reddit, Himiko Toga Terkapar Setelah Selamatkan Uraraka

Baca juga: Spoiler Manhwa Smyrna and Capri Chapter 44, Keromantisan Theo dan Seth Tidak Pernah Luntur

Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 70 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online Webtoon. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Atau kamu juga bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: KLIK DI SINI  

Nah demikian pembahasan pada artikel yang dapat kami sampaikan mengenai link baca manhwa Operation True Love chapter 70 Bahasa Indonesia. Selamat membaca kelanjutan kisah serunya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU