Monday 20th of May 2024

Link Baca Manhwa Study Group Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertarungan Bocah Culun yang Ternyata Jago Berkelahi

×

Link Baca Manhwa Study Group Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertarungan Bocah Culun yang Ternyata Jago Berkelahi

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan komik. Berikut adalah link baca manhwa Study Group full chapter bahasa Indonesia. Bagi kalian yang ingin mengetahui informasi selengkapnya kalian bisa simak artikel ini hingga akhir ya. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Study Group adalah salah satu komik Korea dengan kisah-kisah yang menarik. Manhwa Study Group ini merupakan karya dari komikus Hyung Wook Shin. Mengandung tema martial arts dan school life. Lebih dalam lagi ketika masuk di ceritanya, manhwa Study Group ini mengusung tema aksi dan komedi.


Perilisan Study Group di Webtoon Indonesia diketahui telah mencapai 112,8 juta dengan rating yang menginjak 9,86. Sebelum kalian membacanya secara langsung, kalian bisa cek dulu spoiler atau bocoran crita dari manhwa Study Group.

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 200 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilisnya, Akankah Isagi Bisa Kerjasama?

Baca juga: Spoiler Manga Blue Lock Chapter 200 Reddit, Dua Ego dalam Satu Lapangan

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Kurosagi (2022) Episode 9 Sub Indonesia, Akhir Dari Balas Dendam Kurosaki Koshiro

Secara garis besar, manhwa ini menceritakan tentang ada seorang anak yang memiliki tampilan culun dan ingin belajar di sekolah yang isinya adalah para berandalan.

Walaupun dia memiliki tampilan yang culun, akan tetapi dia ini sangat jago berkelahi. Diketahui bahwa dia memiliki kekuatan tersebut dari olahraga secara diam – diam tanpa diketahui oleh orang tuanya, bahkan dia merupakan fans dari Bruce Lee.

Sumber:

UPDATE TERBARU