Saturday 4th of May 2024

Baca Boku no Hero Academia Chapter 396 Bahasa Indonesia, Mecha Akan Menghadapi Penjahat Tanpa Quirk

×

Baca Boku no Hero Academia Chapter 396 Bahasa Indonesia, Mecha Akan Menghadapi Penjahat Tanpa Quirk

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manga yang akan kita bahas kali ini berjudul Boku no Hero Academiayang memiliki kisah seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik manga tersebut akan memasuki chapter 396, berikut ini informasi lengkapnya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Boku no Hero Academia adalah komik manga populer yang kini telah diadaptasi menjadi anime. Komik ini merupakan karya dari seorang komikus bernama Horikoshi Kouhei. Komik yang dirilis telah lama ini, hingga kini masih berlanjut atau ongoing. Komik manga Boku no Hero Academia memiliki begitu banyak penggemar.

Baca juga: Baca Webtoon Boy-Friend's Rule Chapter 3 Bahasa Indonesia, Misteri Pesan Singkat Choi Jaeyi

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 422 Bahasa Indonesia, Lian'er Tidak Setuju dengan Zhuge

Baca juga: Spoiler Manhwa Study Group Chapter 217, Direktur Asosiasi Taekwondo Korea Minhun Jeob Datang!

Komik Boku no Hero Academia atau juga dikenal dengan My Hero Academia ini memiliki judul lain, diantaranya Kahramanlık Akademim, MHA, Mi academia de héroes, My Hero Academia, My Hero Academia: Akademia Bohaterów, Моя геройская академия, אקדמיית הגיבורים שלי, أكاديمية بطلي, ഹീറോ അക്കാദമി, มายฮีโร่ อคาเดเมีย, 僕のヒーローアカデミア, 我的英雄学院, 我的英雄學院, 나의 영웅 아카데미아.

My Hero Academia telah lama diadaptasi menjadi anime, salah satu serial anime yang wajib masuk daftar tontonan kalian. Anime ini sudah resmi tayang di Netflix pada Senin 2 Maret 2021. Jadi kalian bisa mengaksesnya kapan saja dan dimana saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU