Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 15 Sub Indo yang Makin Seru, Petualangan Masih Terus Belanjut

×

Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 15 Sub Indo yang Makin Seru, Petualangan Masih Terus Belanjut

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja simak informasi kali ini yang akan membahas mengenai link nonton anime Pokemon Horizons (2023) episode 15 Sub Indo melalui update kali ini. Cek link nontonnya di sini, ya!

Pokemon sendiri memiliki singkatan dari Pocket Monsters yang menjadi salah satu serial animasi asal Jepang yang masih tetap berjalan dan ditayangkan hingga saat ini. Selain di versi Jepang, serial ini juga telah diadaptasikan ke dalam versi bahasa Inggris untuk menjangkau seluruh pecinta Pokemon di seantero dunia.


Tak hanya game, Pokemon juga sudah diadaptasi menjadi anime dan beberapa film layar kaca selama 25 tahun. Kali ini, kita akan membahas mengenai Pokémon Horizons: The Series yang tayang mingguan.

Baca juga: Sinopsis Heart Signal Season 4 (2023) Episode 10: Aksi Yoon Jong Shin Paling Ditunggu yang Bikin Geregetan!

Baca juga: Nonton Reality Show Heart Signal Season 4 (2023) Episode 10 Sub Indo, Tayang Malam Ini! 21 Juli 2023

Baca juga: Nonton Film My Precious (2023) Sub Indo Full Movie Tayang di Bioskop Kesayanganmu, Romansa Cinta Masa Muda

Pokémon Horizons: The Series adalah serial televisi anime Jepang yang dijadwalkan tayang perdana di TV Tokyo pada 14 April 2023. Seri ini didasarkan pada permainan video Pokémon Scarlet dan Violet yang dibuat untuk Nintendo Switch.

Jadwal Tayang Anime Pokemon Horizons Episode 15

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, anime Pokemon Horizons episode 15 ini sendiri akan tayang pada hari Jumat tanggal 28 Juli 2023 yang akan menampikan kisah seru!

Sumber:

UPDATE TERBARU