Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Home School (2023) Episode 13 14 SUB INDO, Para Siswa Lagi Lagi Gagal Melarikan Diri

×

Link Nonton Home School (2023) Episode 13 14 SUB INDO, Para Siswa Lagi Lagi Gagal Melarikan Diri

--

ASCOMAXX.com - Sejak lama, ada banyak yang menggandrungi serial Thailand, terutama genre horornya. Film dan serial televisi Thailand horor memang punya daya tarik yang berbeda dengan series horor lainnya. Nah salah satu tontonan drama Thailand yang memiliki genre serupa adalah Home School (2023).

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Home School (2023) Episode 13 14 SUB INDO yang akan kami bagikan juga link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Nonton Drama China Fireworks of My Heart (2023) Episode 32 Sub Indonesia: Xu Qin Menangis Tersedu-sedu

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Kono Subarashiki Sekai (2023) Sub Indo Full Episode, Merubah Hidup Ibu Rumah Tangga yang Membosankan

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Minato Shouji Coin Laundry Season 2 (2023), Kusakawa Takuya dan Nishigaki Sho Kembali Jadi Pasangan Menggemaskan

Home School memiliki peraturan dan regulasi yang begitu ketat dan kurikulum yang unik. Sekelompok siswa kemudian merasa ada yang salah dengan sekolah. Mereka pun bekerja sama untuk mengungkapkan hal tersembunyi di sekolahnya. 

Home School Series tayang perdana pada Jumat 9 Juni 2023 di situs streaming VIU. Serial produksi GGTM ini telah selesai diproduksi sejak tahun lalu. Bahkan series ini sempat mengalami pergantian pemain.

Home School merupakan serial Thailand terbaru yang tayang di Viu sejak bulan lalu dan kini masih berlangsung. Serial garapan GGMT itu menampilkan sederet aktor muda kenamaan Thailand, seperti Dew Jirawat Sutivanichsak, Gun Atthaphan Phunsawat, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Cindy Sirinya Bishop, dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU