Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu Episode 4 Sub Indo Princess Pride Kembali Berulah

×

Link Nonton Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu Episode 4 Sub Indo Princess Pride Kembali Berulah

--

ASCOMAXX.com - Hadirkan kisah yang makin seru! Yuk cek update mengenai link nonton anime Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu episode 4 sub Indo. Cek selengkapnya di sini, ya!

Untuk kamu yang sudah menantikan kelanjutan kisah anime yang satu ini merapat! Anime Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu atau The Most Heretical Last Boss Queen: From Villainess to Savior adalah anime Jepang yang telah rilis pada 7 Juli dan akan berakhir pada 22 Sepember 2023.


Anime ini diproduksi oleh studio OLM Team Yoshioka. Mengusung genre fantasi dan romance menjadikan anime ini begitu dinantikan. Buat kamu yang sudah mengikuti kisahnya jangan sampai skip episode kali ini, ya! 

Baca juga: Nonton Drama BL China Stay With Me Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Su Yu dan Wu Bi Mulai Tinggal Bersama

Baca juga: Spoiler Drama BL China Stay With Me Episode 9-10, Ide Su Yu Jadi Mak Comblang Sang Ayah dan Bibi Zhou

Baca juga: Nonton Drama China Ray of Light (2023) Full Episode SUB Indo, Pertemuan Kembali dengan Kisah Masa Lalu

Anime ini akan memiliki total 12 episode dengan durasi tayang 23 menit setiap episodenya. Berikut adalah link nonton Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu.

Sinopsis Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu

Pride Royal Ivy terlibat dalam berbagai tindakan jahat, termasuk memperbudak saudara angkatnya dengan kontrak yang mengikat jiwa dan menyalahgunakan kekuasaannya terhadap para pelayan di rumah tangga. Dengan kata lain, dia merupakan penjahat yang jahat dalam arti sejati.

Sumber:

UPDATE TERBARU