Monday 20th of May 2024

Daftar Agen Travel di Palembang: Alamat, Tarif, Armada dan Kota Tujuan

×

Daftar Agen Travel di Palembang: Alamat, Tarif, Armada dan Kota Tujuan

--

- Alvaro Travel Agen Travel Palembang Jakarta

Berlokasi di Lrg. Dempo, Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111. Untuk informasi lebih lanjut, dapat dihubungi melalui nomor telepon 08112784360 atau melalui WhatsApp 08112784360. Alvaro Travel menyediakan rute perjalanan dari Palembang ke Bandar Lampung, Metro, dan Jakarta.


Fasilitas yang disediakan antara lain AC penuh, kursi reclining, musik, dan layanan door to door. Armada yang digunakan adalah L300, KIA Travello, dan Isuzu Elf. Untuk harga tiket, dapat menghubungi agen travel tersebut.

- Ratu Intan Agen Travel Palembang Lampung

Berlokasi di Jl. Veteran No.34 F, Kepandean Baru, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111. Untuk informasi dan pemesanan, dapat menghubungi nomor telepon 081268941966. Agen travel ini melayani rute dari Palembang ke Kuala Tungkal, Muaro Bango hingga Curup.

Fasilitas yang disediakan meliputi AC penuh, kursi reclining, musik, dan layanan door to door. Armada yang digunakan adalah Luxio, Avanza, Innova, dan Honda Mobilio. Untuk harga tiket, dapat menghubungi agen travel tersebut.

Baca juga: Daftar Travel Kudus Solo PP Murah Pesan Tiket Langsung Hubungi Agennya di Sini

Baca juga: Daftar Travel Semarang Purwodadi Grobogan PP Paling Murah Serta Miliki Armada Baru dan Nyaman

Baca juga: Rekomendasi Travel Pekanbaru Dumai dengan Harga Terjangkau, Banyak Armada dengan Fasilitas Memadai!

- Sriwijaya Travel Palembang Jambi

Berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No.900, Lawang Kidul, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat menghubungi nomor telepon 0812-7151-1621.

Sriwijaya Mandiri Travel melayani rute perjalanan dari Palembang ke Jambi, Pekanbaru, Tungkal, Prabumulih, Tembilahan, Muara Enim, dan Tanjung Enim. Fasilitas yang disediakan meliputi kursi reclining dan layanan door to door. Armada yang digunakan adalah Avanza, Innova, dan Honda Mobilio. 

- Ceria Travel Palembang Padang PP

Berlokasi di Jl. Merdeka No.68, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30126. Untuk informasi dan pemesanan, dapat menghubungi nomor telepon 0821-7860-7744.

Agen travel ini menyediakan rute perjalanan dari Palembang ke Padang, Jambi, Pekanbaru, Linggau, Bungo, hingga Tembilahan. Fasilitas yang disediakan meliputi AC penuh, kursi reclining, musik, dan layanan door to door. Armada yang digunakan adalah Avanza, Innova, dan Honda Mobilio. 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait daftar agen travel di Palembang yang bisa kalian coba jika ingin melakukan kunjungan luar kota. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan hati-hati dijalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU