Sunday 3rd of March 2024

Cara Registrasi Akun KONAMI ID Terbaru 2023, Pasang Password Kuat Agar Anti Kebobolan

×

Cara Registrasi Akun KONAMI ID Terbaru 2023, Pasang Password Kuat Agar Anti Kebobolan

--

Cara Registrasi Akun KONAMI ID Lewat HP

Untuk melakukan registasi, kamu bisa mengikuti tutorial berikut:

Baca juga: Sinopsis Dracin You Are My Glory (2021), Kisah Cinta Antar Gamers Dibintangi Yang Yang dan Dilraba Dilmurat


Baca juga: Spoiler Tomodachi Game Chapter 115 Yuuichi Mulai Dicurigai Oleh Teman-Temannya Sendiri

Baca juga: Baca Manhwa Go Ahead Mom Chapter 4 Bahasa Indonesia, Han Somi Bergabung dalam Game

  1. Langkah yang pertama kamu buka menu browser di HP androidmu. 
  2. Kemudian kunjungi langsung situs resmi untuk register ID KONAMI melalui LINK INI.
  3. Pada halaman register tersebut kamu diminta untuk mengisi form yang disediakan. Pilih negara, bahasa, tanggal lahir, alamat email aktif, dan kode verifikasi. Jangan lupa memberi tanda Centang pada opsi Kotak yang ada di bawah kode verifikasi. 
  4. Kalau sudah semuanya, selanjutnya klik tombol Next.
  5. Register ID KONAMI sudah berhasil kamu buat. KONAMI sudah mengirim pesan ke email yang kamu daftarkan tadi sebagai langkah untuk verifikasi akun ID KONAMI.
  6. Sekarang kamu cek akun email yang digunakan untuk mendaftar tadi dan lihat di bagian Kotak Masuk. Di sana ada email dari KONAMI, kamu buka saja email tersebut.
  7. Di dalam pesan tersebut terlampir link untuk verifikasi akun ID KONAMI. Kamu klik saja pada link tersebut, maka nantinya kamu akan dibawa ke halaman untuk melengkapi akun ID KONAMI. 
  8. Pada halaman tersebut kamu diminta untuk membuat KONAMI ID dan password dari akun ID KONAMI yang dibuat tadi. Pilih juga apakah kamu ingin mendapatkan informasi promo dari KONAMI atau tidak. Kalau sudah semua, selanjutnya klik tombol Next.
  9. Akan ditampilkan lagi detail informasi dari akun ID KONAMI yang kamu buat. Kalau sudah cocok semua, selanjutnya klik Next lagi. Jika memang masih ada yang ingin diubah informasinya, maka bisa klik Edit.
  10. Pada halaman selanjutnya, konfirmasi informasi personal akun dengan klik tombol Next sekali lagi.
  11. Nantinya kamu akan dibawa lagi ke halaman untuk melengkapi informasi akun ID KONAMI milikmu. Isi semua kolom sesuai dengan data diri kamu. Kalau sudah, klik lagi tombol Next.
  12. Konfirmasi lagi kalau data yang dimasukkan sudah benar dan klik tombol Next.
  13. Akun sudah berhasil kamu buat dan kamu sudah bisa login ke akun ID KONAMI milikmu menggunakan alamat email dan password yang dibuat tadi.
  14. Selesai.

Nah, itu dia informasi cara resgitrasi akun KONAMI ID yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU