Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023), Cerita Tuan Muda yang Tiba-Tiba Bangkrut dan Jatuh Miskin

×

Sinopsis Drama Jepang Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023), Cerita Tuan Muda yang Tiba-Tiba Bangkrut dan Jatuh Miskin

--

Sinopsis Drama Hamaru Otoko ni Keritai Onna

Mengisahkan tentang kehidupan seorang tokoh beranama Shitara, yang merupakan seorang tuan muda kaya raya. Namun akrena sebuah kejadian naas ia jatuh miskin dari kehidupan elitnya dalam semalam.

Semua asetnya hilang dan membuatnya dibuang dari tempat kerjanya. Kini ia kehilangan pekerjaan, rumah, dan istri. Ia lalu mendapat pekerjaan barunya setelah susah payah. Kini ia bertugas jadi penjaga di sebuah rumah kos kumuh.


Baca juga: Link Nonton Drama Cutie Pie 2 You Episode 2 Sub Indo, Kuea Menggantungkan Perasaan Lian Selama Setahun

Baca juga: Baca Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 16 Bahasa Indonesia, Ryu Tae Jo yang Makin Sayang dengan Yoon Yiseo

Baca juga: Spoiler Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 16, Yoon Yi Seo yang Hanya Bisa Mengandalkan Ryu Tae Jo

Di sini tanpa disangka ia menemukan cintanya. Cinlok antara penjaga kos dan sang penghuni kos kumuh ini pun tak terhindarkan.

Drama Jepang merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Jepang juga terkenal dengan paras yang rupawan.

www.tv-asahi.co.jp/

Demikianlah informasi mengenai Hamaru Otoko ni Keritai Onna (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui platform streaming drama online.

Sumber:

UPDATE TERBARU