Thursday 2nd of May 2024

Lupa Password Akun Pengunjung Domino? Begini Cara Mengatasi Tanpa Nomor HP Mudah dan Proses Cepat

×

Lupa Password Akun Pengunjung Domino? Begini Cara Mengatasi Tanpa Nomor HP Mudah dan Proses Cepat

--

ASCOMAXX.com - Password pada suatu data ini penting sekali dan harus diingat. Karena apabila lupa, suatu data atau akun tidak dapat digunakan. Berikut ini cara mengatasi lupa password pada akun pengunjung Higgs Domino yang bisa dibenahi tanpa menggunakan nomor HP.

Higgs Domino ini merupakan suatu game mobile yang apabila memainkan game ini dapat menghasilkan uang, game ini juga termasuk game online. Higgs domino saat ini adalah salah satu game mobile yang diminati banyak orang terutama par pecinta game dan suka mencari uang dari game di Indonesia.


Pada game Higgs Domino Island kalian perlu modal berupa chip yang bisa didapatkan dengan gratis ataupun berbayar. Game slot atau kartu populer ini selalu menjadi salah satu game paling banyak digunakan. Jenis permainan yang bisa dimainkan pun beragam, dengan menampilkan tema-tema tertentu.

Baca juga: Tips Top Up Higgs Domino Topbos melalui Pulsa Telkomsel Termudah, Auto Dapat Harga Miring!

Baca juga: Trik Ampuh Cepat Naik Level Higgs Domino Terbaru 2023, Siap Dicoba Dijamin Langsung Gacor!

Baca juga: Cara Beli Chip Ungu Higgs Domino Paling Murah Dengan Pulsa, Termudah! Dijamin Langsung Work

Akun Pengunjung Higgs Domino

Saat melakukan donwload aplikasi Higgs Domino Island di Playstore dan kemudian menginstall di perangkat android atau iOS, maka secara otomatis sudah ada akun pengunjung yang akan kalian miliki. Jadi, akun pengunjung ini sudah otomatis saat instal aplikasi higgs domino.

Akan tetapi, untuk lebih aman biasanya akan mengaitkan nomor HP dan membuat Password pada Akun pengunjung agar nantinya mudah log ini menggunakan ID dan Password. Sedangkan Akun Facebook, merupakan Akun yang kalian daftarkan dengan menggunakan Facebook.

Cara Mengatasi Lupa Password Akun Pengunjung

Sumber:

UPDATE TERBARU