Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa Profundis Season 2 Chapter 46 Bahasa Indonesia, Yoo Geun Jalan Bersama dengan Yoo-chan

×

Baca Manhwa Profundis Season 2 Chapter 46 Bahasa Indonesia, Yoo Geun Jalan Bersama dengan Yoo-chan

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa yang memiliki kisah seru dan selalu dinantikan ini, ada komik berjudul Profundis. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Sekarang ini, komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 46, berikut informasi lengkapnya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Komik manhwa Profundis ini merupakan karya dari komikus Korea yang mengusung genre fantasi dan romance dan bertemakan kisah BL atau Boys Love. Hingga kini, komik manhwa tersebut masih berstatus ongoing. Kalian pecintan komik aksi petualangan dan fantasi, manhwa satu ini bisa jadi pilihan.

Baca juga: Link Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 190 Bahasa Indonesia, Grid Berubah Jadi Cukup Tenang

Baca juga: Bocoran Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 25: Toryeong Mendapat Hantaman dari Lawannya!

Baca juga: Spoiler Komik I, The Villain of Destiny Will Become the Righteous Patriarch Chapter 6, Serangan dari Gudang Senjata!

Profundis merupakan manhwa yang saat ini sedang ongoing. Manhwa ini ditulis oleh Eise dan Joeun, dan diilustrasikan oleh Jaeyoung. Pertama kali dirilis pada tahun 2022, karya ini telah diterbitkan oleh Ridibooks dan Summer Fall, serta diserialkan oleh Ridibooks.

Baca Komik Profundis Chapter 46 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU