Sunday 19th of May 2024

Limit Pinjaman UCan Indosat IM3 Terbaru 2023, Miliki Suku Bunga Rendah dan Mudah Ajukan Kredit

×

Limit Pinjaman UCan Indosat IM3 Terbaru 2023, Miliki Suku Bunga Rendah dan Mudah Ajukan Kredit

--

Bagi setiap pengguna telah mengajukan pinjaman dapat melakukan pembayaran seperti mobile banking serta mesin ATM, besar kemungkinan akan mendukung pembayaran dengan produk dompet digital sama seperti halnya pembelian di aplikasi myIM3.

Baca juga: Cara Memasang Skotlet Pada Motor, Tak Perlu Mahal-Mahal Bawa ke Tempat Pemasangan


Baca juga: Cara Menghapus Script Skin ML Tanpa Hapus Data Paling Mudah dan Aman, Dijamin 100% Langsung Berhasil

Baca juga: Berikut Cara Mudah Pindahkan File Aplikasi ke Kartu SD Pada HP Samsung, Bikin Ruang Ponsel Lebih Kosong Anti Lemot!

Limit Pinjaman UCan Indosat

Melansir dari berbagai sumber, limit maksimal layanan ini hingga Rp 15.000.000. Akan tetapi limit tersebut tidak akan langsung diberikan, biasanya untuk pengajuan pertama akan diberikan limit antara Rp 500.000 sampai Rp 1 juta tergantung dengan ketentuan berlaku.

Namun pengggunatidak perlu khawatir karena nantinya limit tersebut akan naik hingga maksimal, kalian semua cukup sering menggunakan limit tersebut dan pastikan selalu membayar tagihan tepat waktu.

Maka secara otomatis akan mendapat notifikasi limit dinaikkan, hal itu tidak jauh berbeda dengan layanan paylater ataupun pinjaman online yang sudah ada saat ini.

Suku Bunga UCan Indosat

Diketahui jika setiap pengajuan akan dikenakan biaya admin sebesar 5% per transaksi. Sedangkan untuk suku bunga antara 2,95% sampai 6,45%. Jadi nominal tersebut belum pasti, sebab masih bisa kurang dan masih bisa juga bertambah.

Sumber:

UPDATE TERBARU