Sunday 19th of May 2024

Apa Itu UCan Indosat IM3? Pinjaman Online Terbaru yang Miliki Banyak Fitur Menarik

×

Apa Itu UCan Indosat IM3? Pinjaman Online Terbaru yang Miliki Banyak Fitur Menarik

--

Bagi setiap pengguna telah mengajukan pinjaman dapat melakukan pembayaran seperti mobile banking serta mesin ATM, besar kemungkinan akan mendukung pembayaran dengan produk dompet digital sama seperti halnya pembelian di aplikasi myIM3.

Baca juga: Tips Agar Tidak Tertipu Karena Bukti Transfer BCA Palsu, Ikuti Cara Aman Ini Agar Penipu Kapok!


Baca juga: Tips Gampang DIY Amplifier Kelas T dan D yang Anti Gagal, Tak Perlu Beli Mahal-Mahal

Baca juga: Tips Lolos Tes Magang Bakti Bank BCA Lengkap Dengan Alur Pendaftaran dan Contoh Soalnya

Fitur UCan Indosat

Untuk fitur yang terdapat dilayanan ini adalah sebagai berikut:

1. Kredit Instan

Semua pengguna bisa melakukan pengajuan pinjaman tunai hingga limit maksimal mencapai Rp 15.000.000, adapun proses pengajuan bisa dikatakan sangat mudah dan cepat. Pihaknya juga menawarkan cicilan dengan pilihan tenor bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau kemampuan, sungguh menarik bukan.

2. Cicilan Paket Data Indosat

Pada produk digital ini turut menghadirkan cicikan paket internet atau paket data Indosat Ooredoo Hutchinson dimana tersedia secara eksklusif.

Nantinya setiap pengguna diberikan penawaran kuota hingga 126 GB dengan tenor cicilan 3 sampai 6 bulan, tinggal tentukan saja mau berapa lama serta menyesuaikan dengan kebutuhan.

3. Tarik Tunai

Semua pelanggan dapat melakukan penarikan tunai pada limit yang dimiliki. Hanya saja untuk melakukan tarik tunai terdapat beberapa ketentuan yang telah ditetapkan dimana dikenakan biaya penarikan yang mana akan dikenakan pada akhir transaksi.

Sumber:

UPDATE TERBARU