Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 190, Euphemina Memberinya Metode Produksi Orb Mumud

×

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 190, Euphemina Memberinya Metode Produksi Orb Mumud

--

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 190

Sebelumnya melihatkan Noe yang langsung naik 26 level, dan Zibal serta pemilik drake merasa malu. Grid adalah pahlawan Korea Selatan, memenangkan medali emas di ketiga acaranya, dan peringkat keseluruhan ditentukan sebagai AS di tempat pertama, Korea Selatan di tempat kedua, dan Prancis di tempat ketiga.

Zibal dituduh tidak kompeten sebagai pemimpin tim, tetapi Grid muncul sebagai pahlawan Korea Selatan, menerima hadiah besar sebesar 300 juta won per medali emas. Lalu Sehee lantas menyelamatkan salah seorang dengan daun kelapa biru.


Chapter 190 akan segera dirilis pada tanggal 22 Juli tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Baca juga: Baca Manga Ojou to Banken-kun Chapter 32 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Jadwal Pengiriman Motor Yamaha ke Dealer Tahun 2023, Buat yang Pre Order Siap-Siap Sabar

Baca juga: Pendaftaran Nusantara Sehat Periode 3 Tahun 2023: Cek Jadwal, Syarat dan Ketentuan, Hingga Cara Daftarnya

Chapter 190 : Euphemina memberinya Metode Produksi Orb Mumud, yang membutuhkan penguasaan keterampilan Pengerjaan Pandai Besi atau level 5 atau lebih tinggi dalam Pengerjaan Pandai Besi Kurcaci. Grid tercengang saat mengetahui bahwa metode ini adalah teknik produksi paling canggih yang dia peroleh.

Grid berterima kasih kepada Euphemina untuk pertama kalinya atas investasinya selama satu setengah tahun di bola ini. Sikap tenang dan percaya diri Grid berubah setelah bertemu untuk pertama kalinya setelah satu setengah tahun. Grid menerima jendela notifikasi mengikuti ekspresi penghargaan Euphemina.

Sumber:

UPDATE TERBARU