Monday 20th of May 2024

Bocoran Manhwa An Alley Story Chapter 44 Yunho Terjebak Bersama Yu-ju di Gang Sempit Tanpa Jalan Keluar

×

Bocoran Manhwa An Alley Story Chapter 44 Yunho Terjebak Bersama Yu-ju di Gang Sempit Tanpa Jalan Keluar

--

Sinopsis Manhwa An Alley Story

Manhwa An Alley Story secara garis besar menceritakan tentang ikatan persahabatan yang telah terjalin selama bertahun-tahun. Ikatan tersebut bermula dari masa kecil Yunho, karakter utama dalam cerita ini, dengan Yu-ju Nona.

Mereka bersama-sama menjaga sebuah rahasia yang tidak diketahui oleh siapapun. Rahasia itu hanya mereka berdua yang mengetahuinya. Mereka menyimpan rahasia itu dengan rapat di dalam kegelapan malam.


Saat orang-orang beristirahat untuk menyongsong masa depan, terlelap dalam tidurnya, Yunho dan Yu-ju Nona memelihara sebuah rahasia yang sangat dalam, mengikat hubungan mereka dengan erat di gudang.

Baca juga: Spoiler Manhwa Honey Trouble Chapter 22 Woojo Termakan Godaan Licik Jiheon yang Bikin Pusing

Baca juga: Baca Manhwa Honey Trouble Chapter 22 Bahasa Indonesia, Jiheon Peringatkan Wojoo Untuk Tetap di Sisinya

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Honey Trouble Sosok Alpha Gengsian yang Suka Sama Lelaki Beta yang Paling Tidak Peka

Bocoran Manhwa An Alley Story Chapter 44

Usai lari dari sosok yang mengejar keduanya, kini Yunho dan Yu-ju terjebak di gudang terbengkalai dalam gang yang pintunya tak bisa dibuka sheingga keduanya harus bermalam bersama. 

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

An Alley Story memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan yakni seminggu sekali pada hari Sabtu. Untuk membacanya kamu bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: DISINI

Sekian pembahasan sekilas yang dapat kami sampaikan tentang bocoran manhwa An Alley Story chapter 44. Jangan sampai ketinggalan kisah-kisah terbarunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU