Saturday 15th of June 2024

Baca Manhwa Honey Trouble Chapter 22 Bahasa Indonesia, Jiheon Peringatkan Wojoo Untuk Tetap di Sisinya

×

Baca Manhwa Honey Trouble Chapter 22 Bahasa Indonesia, Jiheon Peringatkan Wojoo Untuk Tetap di Sisinya

--

Sinopsis Manhwa Honey Trouble

Honey Trouble secara garis besar mengangkat kisah mengenai sosok lelaki alpha Yoon Ji-heon dan beta Woojoo yang menjalin hubungan di mana mereka dapat melakukan apa saja untuk satu sama lain.

Namun siapa sangka di balik itu semua ternyata Ji-heon gelisah karena woojoo yang selalu tidak sinkron meski mereka berbeda pikiran. Tapi mengapa woojoo malah ingin berkencan dengan orang lain?


Baginya jelas, bahwa mereka menyukai satu sama lain, Tapi apakah harus ada manipulasi diantara mereka? Apa yang dirasakan Jiheon adalah cinta, beberapa orang mungkin menyebutnya obsesi. Dan obsesi ini bisa menyebabkan segala macam masalah.. Kemunculan orang ketiga pun tak terhindarkan. Akankah hubungan keduanya mampu bertahan?

Baca juga: Sinopsis Komik Webtoon Jaga Jarak Aman, Melawan Ketakutan Han Yura dari Fobia-nya Pada Sentuhan

Baca juga: Baca Komik Jaga Jarak Aman Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Han Yura di Sekolah Baru dengan Melawan Fobia-nya

Baca juga: Spoiler Webtoon Jaga Jarak Aman Chapter 4: Kue Strawberry Spesial Untuk Yura

Baca Manhwa Honey Trouble Chapter 22 Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini kita bisa mengetahui kalau ternyata selama ini Ji-heon belum mengungkapkan perasaannya pada Woojoo. Di sini ia hanya menggoda Woojoo yang ada di dekatnya dan membuat lelaki berambut merah itu jadi salah tingkah.

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Manhwa Honey Trouble"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan buatmu melalui kesempatan kali ini terkait dengan link baca Honey Trouble chapter 22 bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU