Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Komik Webtoon Jaga Jarak Aman, Melawan Ketakutan Han Yura dari Fobia-nya Pada Sentuhan

×

Sinopsis Komik Webtoon Jaga Jarak Aman, Melawan Ketakutan Han Yura dari Fobia-nya Pada Sentuhan

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Jaga Jarak Aman yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besarnya, berikut informasi terkait sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.

Baca juga: Sinopsis Komik Golden Mage, Kehidupan yang Berubah 360 Derajat Setelah Menjadi Programmer!

Baca juga: Sinopsis Komik A Warrior Exiled By The Hero And His Lover, Perjalanan Seorang Pahlawan Bangkit dari Sakit Hati Masa Lalunya

Baca juga: Sinopsis Komik My Egocentric Boss Is Obsessed With Me, Kisah Asmara Seorang Pria dan Manager Perusahaan

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Jaga Jarak Aman adalah komik terbaru dari Webtoon yang baru saja rilis pada tahun 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari Kang Hwan Young, yang rilis setiap hari Rabu melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.

Sinopsis Jaga Jarak Aman

Sumber:

UPDATE TERBARU