Tuesday 21st of May 2024

Nonton Drama You Are My Glory (2021) SUB INDO Full Episode 1-32, Drama Romantis Dilraba Dilmurat dan Yang Yang yang Sweet Abis!

×

Nonton Drama You Are My Glory (2021) SUB INDO Full Episode 1-32, Drama Romantis Dilraba Dilmurat dan Yang Yang yang Sweet Abis!

--

ASCOMAXX.com - Siapa bilang drama china kurang greget untuk ditonton? Anda harus tahu kalau drama china tidak kalah baper untuk disimak dibandingkan dengan drama sejenis lainnya. Terutama untuk Anda yang bosan dengan drama biasa bisa banget cek drama china romantis sebagai pertimbangan menonton.

Salah satu drama china yang akan kami rekomendasikan adalah You Are My Glory (2021) yang di bintangi Yang Yang dan juga ada Dilraba Dilmurat.


Kali ini akan kami berikan info soal Nonton Drama You Are My Glory (2021) SUB INDO Full Episode 1-32 yang pastinya ada juga link nontoonnya disini. Simak saja bahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Wedding Plan (2023) Sub Indo Full Episode Legal, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Sinopsis Tozkoparan: Series Turki Mengharukan Perjuangan Mete Mengobati Penyakitnya yang Parah

Baca juga: Link Nonton Series Secret Invasion (2023) Episode 6 Sub Indonesia: Gawat! Keadaan Semakin Memburuk

Detail Drama You Are My Glory (2021) 

Native Title: 你是我的荣耀
Also Known As: You're My Glory , Ni Shi Wo De Rong Yao , 你是我的榮耀
Screenwriter: Gu Man
Director: Wang Zhi
Genres: Comedy, Romance, Life, Drama

Nonton Drama You Are My Glory (2021) SUB INDO Full Episode 1-32

Sebuah kisah yang mengikuti seorang insinyur ruang angkasa Yu Tu dan bintang bersinar Qiao JingJing. Sebuah keputusan dibuat untuk mulai bermain game untuk menyelamatkan kesepakatan pengesahannya membuatnya bertatap muka dengan cinta lama.

Saat mereka semakin dekat, keduanya terus maju untuk menjadi kemuliaan satu sama lain. Menjadi selebritas terkenal, Qiao JingJing harus menjaga penampilan untuk menjaga citranya yang beragam.

Sumber:

UPDATE TERBARU