Sunday 5th of May 2024

Di One Piece Episode Berapa Luffy Pakai Gear 5? Tampilan Visual Sun God Nika Feat Manusia Karet Overpower

×

Di One Piece Episode Berapa Luffy Pakai Gear 5? Tampilan Visual Sun God Nika Feat Manusia Karet Overpower

--

ASCOMAXX.com - Yang hobi sama One Piece sini merapat! Jika kamu adalah penggemar anime, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan anime legends yaitu One Piece.

Anime yang katanya akan tamat pada episode ke 10.000 itu mengundang banyak perhatian di setiap episodenya. Nah, kali ini kami akan mengulas mengenai sebuah sensasi yang sempat ramai jadi trending topik di Indonesia mengenai one piece luffy gear 5 episode berapa? Kalau kamu juga penasaran, buruan simak informasi selengkapnya di sini!


One Piece merupakan anime pemersatu bangsa. Kisahnya memiliki banyak fans dari berbagai belahan dunia yang setia menunggu. Anime One Piece sampai saat ini masih sangat populer dan banyak diikuti oleh para penggemar setianya hingga bertahun-tahun.

Baca juga: RILIS! Baca Manga One Piece Chapter 1087 Bahasa Indonesia Brannew Spill Rahasia Kekuatan GARP dan Aokiji

Baca juga: Download Game One Piece Bounty Rush (Unlimited diamonds) APK Versi Terbaru 2023, Bikin Pengalaman Bermain Jadi Makin Asik

Baca juga: Berapa Ukuran Full Size Game One Piece Bounty Rush Di Android dan IOS ? OPLovers Harus Perhatikan Sebelum Bermain

Diketahui melalui manganya bahwa Luffy menguasai kekuatan Gomu Gomu no Mi. Ia juga mahir dalam gear 4. Gear 4 adalah salah satu teknik terbaru yang paling kuat yang digunakan oleh Luffy hingga saat ini.

Spoiler anime One Piece terbaru menyebut kalau Luffy akan segera menggunakan gear 5 di episode berikutnya. Betulkah itu? Mari simak informasi selengkapnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU