Sunday 12th of May 2024

Link Nonton Hello! This Is Starbucks (2023) SUB INDO Full Episode, Kisah Kehidupan Sehari Hari Karyawan Starbucks

×

Link Nonton Hello! This Is Starbucks (2023) SUB INDO Full Episode, Kisah Kehidupan Sehari Hari Karyawan Starbucks

--

ASCOMAXX.com - Tidak hanya drama korea, web drama juga bisa menjadi pilihan kamu lho jika kamu tidak memiliki banyak waktu untuk menonton, kamu bisa menonton web drama. Nah salah satu series yang baru saja muncul yaitu Hello! This Is Starbucks (2023).

Tidak kalah dengan drama Korea biasa, web drama juga bisa memperoleh popularitas yang tinggi di kalangan penonton. Umumnya, web drama populer karena jalan cerita, pemain utamanya, atau sejumlah faktor lainnya.


Kali ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Hello! This Is Starbucks (2023) SUB INDO Full Episode yang akan kami bagikan link nontonnya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Tozkoparan: Series Turki Mengharukan Perjuangan Mete Mengobati Penyakitnya yang Parah

Baca juga: Nonton Series Justified: City Primeval (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Raylan Siap Memburu Sang Pembunuh

Baca juga: Sinopsis Series World on Fire Season 2 (2023), Kisah Kehidupan Orang-orang Biasa di Tengah Konflik Global

Hello! This Is Starbucks adalah drama Korea Selatan yang tayang di YouTube Starbucks Korea mulai 20 Juni 2023. Drama ini tayang hari Selasa sampai Kamis, jam 17:00 WIB

Selain itu, drama dalam bentuk web drama singkat ini merupakan program hasil kerja sama dan aktivitas tahunan oleh Starbucks di Korea.

Menariknya, drama ini dibintangi oleh aktor-aktor muda yang baru melakukan debut di sini. Ada juga para karyawan yang turut berpartisipasi di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU