Saturday 18th of May 2024

Nonton Drag You & Me (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Seorang Wanita yang Jatuh Cinta dengan Musuhnya

×

Nonton Drag You & Me (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Seorang Wanita yang Jatuh Cinta dengan Musuhnya

--

ASCOMAXX.com - Drama Filipina yang akan kita bahas kali ini berjudul Drag You & Me (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link nonton full episode.

Drag You & Me (2023) adalah drama Filipina mulai rilis pada 2 Juni hingga 21 Juli 2023. Drama ini memiliki total 8 episode dengan durasi 40 menit yang tayang setiap hari Jumat melalui saluran platform digital. Kalian pencinta drama, tentu Drag You & Me (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Drama Filipina Drag You & Me (2023) mengusung genre drama kehidupan yang memiliki judul lain, Drag You and Me. Drama satu ini disutradarai oleh JP Habac dengan mengusung genre. Saat ini drama Filipina juga jadi pilihan untuk ditonton dan tak kalah seru dengan yang lain.

Baca juga: Spoiler Drama BL Thailand Be My Favorite (2023) Episode 9, Janji Manis Botkawee dan Pisaeng

Baca juga: Nonton Drama The Legend of Anle (2023) Episode 13-14 Subtitle Indonesia, Putra Mahkota Han Ye Mengambil Tindakan

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama The Longest Promise (2023) Episode 37 38 39 40 SUB INDO, Jangan Lewatkan Tayangan Terakhirnya

Drama Filipina juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama-drama lainnya seperti Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Filipina akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Alur Kisah Drag You & Me (2023)

Seorang wanita cisgender ingin menyelamatkan rumah keluarganya dan mengambil alih kembali sebuah bar komedi.

Sumber:

UPDATE TERBARU