Saturday 18th of May 2024

Semakin Seru! Nonton Fireworks of My Heart (2023) Episode 31-32 Subtitle Indonesia, Cek Tanggal Tayangnya Ya!

×

Semakin Seru! Nonton Fireworks of My Heart (2023) Episode 31-32 Subtitle Indonesia, Cek Tanggal Tayangnya Ya!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan berikan informasi tentang drama China terbaru yang tayang di Viu berjudul Fireworks of My Heart? Drama ini disutradarai oleh Li Mu Ge dan naskahnya diadaptasi dari web novel dengan judul “Waiting for You in a City” karya Jiu Yue Xi ini akan memasuki episode 31-32. Silahkan kamu baca hingga selesai ya.

Jadi kali ini akan kami bagikan ke kamu mengenai Nonton Fireworks of My Heart (2023) Episode 27 28 yang akan kami sertakan link nontonnya disini. 


Sebelumnya, Ibu Meng Yan Chen ingin putra dan suaminya memberi tahu orang-orang tentang bantuan yang telah mereka berikan untuk bantuan bencana. Sementara itu, Song Yan dan Xu Qin sama-sama kelelahan karena menyelamatkan bencana. Kemudian, Song Yan terluka parah.

Baca juga: Download Bling2 MOD APK Tanpa Login Terbaru 2023, Nonton Live Stream dan Gratis Unlock Semua Room

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 64 Sub Indo, Long Hao Chen Terpilih Untuk Aktifkan Atribut Cahaya

Baca juga: Nonton Film The Yard (Avlu) 2023 Full Movie Subtitle Indonesia, Deniz Memperjuangkan Hidupnya dari Kesengsaraan

Meski tahu nyawa Song Yan dalam bahaya, Xu Qin memilih untuk tidak berada di sisinya dan terus memenuhi tugasnya sebagai dokter. Para petugas pemadam kebakaran terus menjalankan misi mereka dalam bantuan gempa. Kemudian, Xu Qin dan Jiang Yi menerima berita yang menggugah pikiran mereka.

Kisah ini berawal dari cinta Xu Qin, seorang dokter UGD wanita yang dipisahkan oleh kesalahpahaman dan kecurigaan, dan Song Yan, seorang petugas pemadam kebakaran, yang bersatu kembali setelah sepuluh tahun berpisah.

Sumber:

UPDATE TERBARU